-->

Cara Mendaftarkan Dan Mendapatkan Content Id Youtube

Cara mendaftarkan content id youtube- Di dalam menggeluti bisnis online di dunia youtub adsense kita perlu sekali dengan mengenal apa itu content id, disini saya akan kasih penjelasan apa itu content id dan bagaimana cara untuk mendapatkan content id tersebut.

Content id merupakan jenis konten video asli hak cipta milik kita dan kita sepenuh nya memiliki video tersebut,sehingga apabila video kita ada yang copas ataupun reupload oleh orang lain ,kita memiliki hak penuh untuk menghukum orang atau oknum yang reupload video kita. Sehingga video yang di reupload  tersebut bisa kita hapus atupun bisa kita bagi hasil dengan si oknum tersebut.

Cara Mendaftarkan Dan Mendapatkan Content Id Youtube


Nah bagaimana kita untuk mendapatkan dan cara mendaptarkan conten video tersebut ke content id??di sinilah saya akan coba membahasnya ,ada yang perlu di perhatikan sebelum anda mendaftarkan content id yaitu sebagai berikut.

Syarat syarat mendaftarkan content id youtube :

1. Akun chanel harus sudah terverifikasi
terverifikasi dalam artian akun anda sudah verivikasi ke nomer handphone anda seperti contoh akun yang sudah terverifikasi sebagai berikut

chanel sudah terverifikasi

2. Tentunya kita harus mempunyai video yang asli full original dari hal video nya maupun dari latar musik nya harus original juga
3. Harus mencantumkan alamat email sendiri bukan email gratisan contohnya gmail atau yahoo
4. Video harus memiliki view yang di tonjolkan dalam artian video harus mencapai view yang lumayan banyak.
5. Mengaitkan akun youtube dengan website kita.

Untuk proses pendaftaran nya silahkan anda ikuti tutorialnya dibawah ini,dan jangan lupa verifikasi dulu untuk akun youtubnya.

Cara mendaftarkan dan mendapatkan content id youtube:

1. Silahkan masuk ke Youtube content id sign up
2. Lalu isikan form pendaftaran nya seperti gambar berikut

cara daftar content id youtube

3. Setelah mengisi form diatas selanjutnya silahkan isi form di bawahnya ,tindakan seperti apa yang akan dilakukan apabila ada orang yang uplad video kita dan dari jenis apa tim youtube untuk mencekalnya dari audio visual atu video dan juga bisa anda pilih dua duanya



4. Setelah itu lau klik kirim dan akan dapat pemberitahuan seperti ini


5. Selanjutnya anda tinggal tunggu proses diterima atau tidak nya selama 2 hari, yang akan dikirim dari pihak youtube melalui alamat surel yang anda kirinkan melalui form permohonan yang sudah anda isi tadi

Contoh email balasan pengajuan mendaftarkan content id yang ditolak

Sekian dari saya mengenai tutorial cara mendaftarkan dan mendapatkan content id youtube, sekedar saran dari saya sebelum mendaftarkan content id sebaiknya anda menggunakan email pribadi dan juga untuk tingkat penayangan nya harus sudah memiliki penayangan yang cukup banyak seperti pesan dari youtube balasan dari email contohnya yang di atas, di pesan terakhir nya youtube menyarankan seperti "jika anda masih ingin memperoleh content id ,content dan pemirsa anda telah mencapai tingkat penayangan yang cukup, dan anda harus mendaftar lagi di lain waktu".
Klik disini untuk membuka komentar

No comments

"tidak ada orang yang bodoh di dunia, semuanya pintar kecuali orang yang malas belajar dan membaca. Dan tentunya jangan malu untuk bertanya karena malas bertanya akan sesat dijalan, jangan pula takut dibilang bodoh karena banyak nanya,karena orang yang banyak nanya nantinya kita dapat ilmu.  justru orang yang jarang bertanya merasa lebih pintar dan sangat gengsi untuk bertanya yang akan ketinggalan dalam mencari ilmu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER