-->

Kumpulan Aplikasi Tuyul Terbaru Untuk Ojek Online

Kumpulan Aplikasi Tuyul Terbaru Untuk Ojek Online- Oke gesss di artikel ini saya akan berbagi aplikasi tuyul terbaru untuk anda seorang driver online yang sedang mencari orderan dengan menggunakan tuyul fake gps terbaru, aplikasi tuyul atau sering di sebut fake gps(lokasi palsu) sedang marak di perbincangkan di kalangan dunia per ojolan. Pasal nya aplikasi ini merupakan aplikasi ilegal yang dianggap curang karena bisa digunakan untuk memalsukan lokasi si driver tersebut.





Aplikasi tuyul ini sebenarnya apabila digunakan secara bijak sangat membantu sekali untuk anda sebagai seorang driver online, contohnya kita tidak perlu repot repot nongkrong di pinggir jalan,parkir sembarangan yang akan membuat kemacetan di jalan raya,dengan bantuan  fake gps atau tuyul anda cukup menaruh titik gps lokasi palsu sesai dengan yang anda inginkan.

Hati hati penggunaan Fake Gps apabila anda menggunakan nya dengan secara tidak benar anda bisa bisa masuk penjara, banyak kasus yang sudah lama terjadi tentang kecurangan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dengan alih alih ingin mendapatkan bonus insentif oknum ini menggunakan fake gps (lokasi palsu) dengan melakukan order fiktif, jadi dia hanya duduk depan komputer lalu menjalankan order secara fiktif dengan memindahkan tuyul gps ke tempat tujuan, dan oknum tersebut mendapatkan uang dari bonus insentif,Sehingga sangat merugikan untuk pembuat aplikator ojek online tersebut.

Seiring nya waktu berjalan pihak IT ojek online pun melakukan perbaikan terhadap aplikasi ojek online nya sehingga siapa yang menggunakan tuyul fake gps suatu saat akan terdeteksi, sekarang aplikasi tuyul banyak yang spoot gofood nya pada ilang ,itu suatu bukti bahwa pihak IT ojek online tidak tinggal diam menghadapi maraknya tuyul.

Akan tetapi pasti ada saja developer yang peduli dengan kita sebagai driver online membantu kita mengatasi semua itu. Oke gess disini saya hanya akan berbagi aplikasi tuyul terbaru untuk kelancaran anda mencari orderan, Dan ingat gunakan secara bijak dan haram hukumnya apabila digunakan untuk order fiktif.

Kumpulan Aplikasi Tuyul Terbaru Untuk Ojek Online


BSH VS DM DOWNLOAD
DIWA FGPS DOWNLOAD
DRIVER MAPS GOLD DOWNLOAD
FOOD GPS UPDATE DOWNLOAD
GHOST GPS DOWNLOAD

Baca juga : Dom advance aplikasi sedot orderan

Itulah beberapa kumpulan aplikasi tuyul terbaru untuk ojek online yang sudah saya bagikan ,silahkan anda download dan pergunakan lah aplikasi tuyul tersebut dengan bijak,jangan digunakan untuk order fiktif trimakasih. Silahkan apabila bermanfaat share artikel ini ke teman teman anda di sosmed dengan  menekan tombol sosial media yang sudah saya sediakan di bawah ini.
Klik disini untuk membuka komentar

No comments

"tidak ada orang yang bodoh di dunia, semuanya pintar kecuali orang yang malas belajar dan membaca. Dan tentunya jangan malu untuk bertanya karena malas bertanya akan sesat dijalan, jangan pula takut dibilang bodoh karena banyak nanya,karena orang yang banyak nanya nantinya kita dapat ilmu.  justru orang yang jarang bertanya merasa lebih pintar dan sangat gengsi untuk bertanya yang akan ketinggalan dalam mencari ilmu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER