-->

Cara Mudah Flash Hp Samsung J2 Prime Via Odin

Cara Mudah Flash Hp Samsung J2 Prime Via Odin- Oke sobat icikiblog di artikel ini saya ingin berbagi tutorial nih bagi anda yang sedang oprek hp samsung J2 prime, terus mencari tutorial cara untuk flashing hp J2 prime nya agan entah itu karena hp agan bootlop atau ingin hp j2 prime agan ingin seperti baru lagi. Oke disini lah cara yang tepat untuk anda untuk flash hp samsung j2 prime via odin.

Caranya pun cukup lah mudah anda cukup ikuti langkah langkah nya secara teliti dan jangan sampai ada yang ketinggalan, bahaya kalo ketinggalan bisa bisa hp agan jadi jadul karena ketinggalan wkwkwk, biar ga panik hiburan dulu gan. Oke kita kembali ke topik utama kita tentang bagaimana cara mudah flashing hp samsung j2 frime via odin. Yuk kita mulai

Cara Mudah Flash Hp Samsung J2 Prime Via Odin :


Pertama tama siapkan bahan bahan file flasing nya di bawah ini :


1. Usb driver
2. Frimware samsung j2 prime
3. Odin versi terbaru
4. Semua file flasing tersebut silahkan Download disini

Semua bahan nya sudah saya kemas di dalam file zip tinggal di ekstrak saja

Setelah semua bahan nya di ekstrak lanjut kita mulai ke tahap berikutnya yaitu untuk memulai flashing hp samsung agan ikuti cara nya sebagai berikut :

1. Silahkan buka aplikasi Odin nya dengan cara duoble klik dan akan muncul seperti gambar berikut

Cara Mudah Flash Hp Samsung J2 Prime Via Odin

2. Setelah anda masuk ke odin selanjutnya matikan hp samsung j2 prime agan lalu masuk ke mode download yaitu dengan cara menekan tombol power+home+tombol volume down terus setelah muncul menu untuk melanjutkan ke menu download tekan tombol volume Up (sebelum mematikan hp aktipkan opsi pengembang nya dahulu lalu centang buka kunci oem dan debug usb agar hp agan terbaca di odin nya)

3. Colokan hp samsung j2 prime ke pc agan sehingga di aplikasi odin device hp agan terbaca,tandanya hp agan sudah terbaca yaitu di bilah kiri akan muncul ID:COM

4. Setelah hp nya sudah terbaca di PC arahkan File BL+AP+CP+CSC di file frimeware yang sudah agan ekstrak sebelumnya hingga muncul seperti ini

Cara Mudah Flash Hp Samsung J2 Prime Via Odin

5. Setelah memasukan file nya satu persatu lanjut klik star untuk memulai flashing hp samsung j2 prime agan

6. Tunggu beberapa menit hingga muncul tulisan PASS berwarna hijau itu tanda nya anda telah berhasil melakukan flashing samsung j2 prime, lihat contoh gambar

Cara Mudah Flash Hp Samsung J2 Prime Via Odin

7. Setelah proses Flash berhasil tunggulah beberapa menit karena akan booting secara otomatis dan selamat anda sudah berhasil melakukan flashing hp samsung j2 prime dengan selamat hehe.

Itulah cara mudah flashing hp samsung j2 prime via odin yang sudah saya berikan, mudah mudahan cara penyampaianya mudah dimengerti, silahkan apabila ada yang kurang dimengerti tanyakan di kolom komentar yang sudah kami sediakan. Bila artikel ini bermanfaat untuk anda silahkan bagikan artikel ini ke teman2 di sosmed anda.
Klik disini untuk membuka komentar

No comments

"tidak ada orang yang bodoh di dunia, semuanya pintar kecuali orang yang malas belajar dan membaca. Dan tentunya jangan malu untuk bertanya karena malas bertanya akan sesat dijalan, jangan pula takut dibilang bodoh karena banyak nanya,karena orang yang banyak nanya nantinya kita dapat ilmu.  justru orang yang jarang bertanya merasa lebih pintar dan sangat gengsi untuk bertanya yang akan ketinggalan dalam mencari ilmu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER