-->

Cara Menggandakan Aplikasi Dengan App Cloner

Cara Mengandakan Aplikasi Dengan App Cloner- Oke sobat mungkin di pembahasan sekarang saya sebagai admin icikiblog ingin berbagi tentang bagaimana cara menggandakan sebuah aplikasi dengan menggunakan app cloner. Mendengar kata cloning atau cloner berarti menggandakan jadi app cloner sendiri dalam artian menggandakan sebuah aplikasi dengan app cloner.

Cara Mengandakan Aplikasi Dengan App Cloner


Baiklah disini saya pribadi sebelum ke pokok pembahasan mengenai cara menggandakan aplikasi dengan app cloner alangkah baiknya kita jelasakn terlebih dahulu mengenai fungsi dari fitur fitur app cloner itu sendiri. App cloner merupakan app cloning untuk menggandakan sebuah aplikasi dengan berbagai fitur unik yang tersedia di dalam nya.

App cloner selain menggandakan aplikasi itu sendiri memiliki fitur unik yaitu menyembunyikan/random status imei hp kita dan juga bisa untuk change android id kita menjadi random juga sehingga tidak diketahui oleh pihak develover sebuah aplikasi tersebut telah di cloning/digandakan oleh kita. Itu pun juga dikalau anda membeli atau menjadi member app cloner premium.

Untuk app cloner versi gratis fitur tersebut tidak akan di dapatkan, dan juga untuk menggandakan sebuah aplikasi nya tidak bisa menggandakan banyak hanya bisa di gandakan beberapa saja (dibatasi). Jadi apabila anda ingin memiliki semua fitur yang di ingin kan sesuai kebutuhan anda bisa download app cloner yang premium.

Baiklah kita sekarang kembali ke pembahasan utama kita yaitu mengenai cara menggandakan aplikasi dengan app cloner Silahkan simak tutorial cara menggunakan app cloner nya di bawah ini.

Cara menggandakan aplikasi dengan app cloner premium :


  • Pertama tama silahkan download app cloner premium nya di playstore
  • Atau bisa juga download disini App cloner premium atau yang ini Download app cloner premium
  • Setelah anda download silahkan buka app cloner nya, dan akan muncul pilihan aplikasi mana yang ingin anda clone atau di gandakan.
  • Silahkan pilih aplikasi yang ingin anda gandakan aplikasi nya seperti contoh gambar di bawah ini saya akan menggandakan aplikasi gojek customer
Cara Mengandakan Aplikasi Dengan App Cloner


  • Silahkan klik clone number terserah anda akan menggandakan aplikasi sampe berapa aplikasi contoh di atas saya menggandakan 1 sampai 50
  • Setelah anda klik clone number akan muncul pilihan single clone dan batch cloning, lalu anda pilih batch cloning seperti contoh gambar dibawah dan ikuti contreng yang di bulatin merah


Cara Menggunakan Aplikasi Dengan App Cloner

  • Setelah itu klik OK ,dan langkah selanjutnya kita tinggal ke pengaturan untuk seting app cloner yaitu change id handphone dan change imei yang terletak di privacy option seperti gambar berikut


cara seting app cloner


  • Setelah klik privacy option selanjut nya centang atau geser change android id dan change imei/imsi supaya hasil cloningan nya bisa berjalan sebagai mana mestinya

Cara Mengandakan Aplikasi Dengan App Cloner

  • Langkah berikutnya anda tinggal mulai cloning dengan menekan tombol ceklis, tunggu beberapa saat karena proses cloning menggandakan aplikasi cukup memekan waktu agak lama, proses lama tidak nya tergantung besar atau tidak nya file aplikasi yang di clone
  • Setelah proses clone selesai selanjutnya akan ada perintah instal app dan tugas anda silahkan instal satu persatu aplikasi yang sudah di cloning tersebut.


Itulah penjelasan saya mengenai cara menggandakan aplikasi dengan menggunakan app cloner semoga artikel ini membantu anda yang sedang kesulitan dalam menggandakan aplikasi dengan menggunakan app cloner, semoga bermanfaat.
Klik disini untuk membuka komentar

1 comment

Gann kasih tutor donk untuk pembelian 30clone

Thanks

Balas

"tidak ada orang yang bodoh di dunia, semuanya pintar kecuali orang yang malas belajar dan membaca. Dan tentunya jangan malu untuk bertanya karena malas bertanya akan sesat dijalan, jangan pula takut dibilang bodoh karena banyak nanya,karena orang yang banyak nanya nantinya kita dapat ilmu.  justru orang yang jarang bertanya merasa lebih pintar dan sangat gengsi untuk bertanya yang akan ketinggalan dalam mencari ilmu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER