-->

Cara Agar Iklan Adsense Tetap Tampil Di Uc Browser

Icikiblog- Oke sahabat blogger icikiblog di pembahasan ini saya ingin berbagi solusi bagaimana cara agar iklan adsense tetap bisa tampil di uc browser. Tidak bisa di pungkiri oleh semua blogger indonesia terutama ,dengan kehadiran aplikasi uc browser tentunya sangat melelahkan bagi kita sebagai publisher adsense . Melelahkan disini dalam artian kita sebagai partner google yang tentunya mencari rejeki sebagai publisher google adsense atau penayang iklan dari google adsense tersebut.

Pasalnya aplikasi uc browser ini dianggap sangat merugikan bagi para publisher tersebut karena semua jenis iklan di blokir oleh aplikasi uc browser tersebut tanpa ada ampun sedikit pun, dampak nya sendiri bagi para publisher keuntungan yang di dapat tentunya bisa menurun drastis karena pemblokiran iklan tersebut.

Bagi para pembaca sendiri tentunya aplikasi uc browser ini sangat bermanfaat sekali bila digunakan karena mampu memblokir jenis iklan apapun akan tetapi dampak buruknya terjadi kepada para publisher. Bagaimana coba anda bayangkan apabila semua publisher kapok untuk membuat artikel karena pengunjung semua beralih ke uc browser???tentunya dampak nya pasti ke kita semua . Tidak akan lagi yang mau membuat konten bermanfaat yang informatif kepada kita karena sumber penghasilan kita di blok oleh si uc browser tersebut. Maka dari itu hargai lah setiap tulisan tulisan informatif yang kita sediakan dengan 1 cenol klik iklan dari google tersebut.

Para pengunjung tidak tahu kalau iklan jenis google ini tidak begitu merugikan dan menjengkelkan ,karena jenis iklan ini sangat ramah sekali dan tidak begitu menggangu bagi pengunjung. Yang menggangu itu merupakan blog blog nakal yang memasang iklan jenis pop ads sehingga seakan akan pengunjung di paksa untuk mengklik iklan tersebut.

Oke sekarang kita kembali ke pembahasan yang utama yaitu cara agar iklan adsense tetap bisa tampil di aplikasi uc browser. Sedikit uraian disini saya akan menjelaskan cara kerjanya dari trik ini ,disini uc browser akan kita akali dengan mengalihkan nya atau redirect ke google chrome karena setiap ponsel akan merujuk ke browser bawaan yaitu google chrome dan proses redirect itu sendiri cuman 1 detik saja jadi pengunjung tidak akan merasa lama dari proses redirect tersebut.

Silahkan ikuti cara agar iklan adsense tetap muncul/tampil di uc browser :
1. Silahkan copy scrip kode html berikut
<script type='text/javascript'>//<![CDATA[var noUC = navigator.userAgent;var redirect = noUC.search("UCBrowser");if(redirect>1) {var axefo = window.location.assign("googlechrome://navigate?url="+ window.location.href);var activity = axefo;document.getElementsByTagName('head')[0].appendChild(activity);}//]]> </script>

2. Setelah di copy masuk ke menu bloger >> template>>edit template
3. Cari kode <head> lalu pastekan kode html di atas tepat di bawah kode <head>

Cara Agar Iklan Adsense Tetap Tampil Di Uc Browser


4. Simpan template,selesai

Nah sekarang iklan adsense di blog anda akan bisa tampil apabila pengunjung membuka di uc browser karena akan di alihkan ke browser google chrome. Itulah cara agar iklan adsense tetap tampil di uc browser,semoga bermanfaat bagi anda para pembaca dan juga para publisher lainnya ,salam sukses buat para blogger
Klik disini untuk membuka komentar

No comments

"tidak ada orang yang bodoh di dunia, semuanya pintar kecuali orang yang malas belajar dan membaca. Dan tentunya jangan malu untuk bertanya karena malas bertanya akan sesat dijalan, jangan pula takut dibilang bodoh karena banyak nanya,karena orang yang banyak nanya nantinya kita dapat ilmu.  justru orang yang jarang bertanya merasa lebih pintar dan sangat gengsi untuk bertanya yang akan ketinggalan dalam mencari ilmu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER