Download Bsh Maps (Hago) Terbaru Tanpa Eror

Bsh Maps (Hago) Terbaru Tanpa Eror- Akhir-akhir ini driver gojek sedang mengeluhkan tentang aplikasi bsh Maps yang error tentunya bagi para driver gojek yang suka memakai tuyul yakni bsh Maps atau aplikasi fake GPS merasa galau karena aplikasi Maps bsh tidak bisa digunakan lagi.

Download Bsh Maps (Hago) Terbaru Tanpa Eror


Hal ini kemungkinan server gojek sedang memperbaharui sistem aplikasi go-jek nya menjadi lebih sempurna sehingga untuk kedepannya aplikasi gojek Ada kemungkinan bisa mengetahui siapa saja yang melakukan kecurangan menggunakan fake GPS atau bsh Maps.

Nah untuk sekarang sekarang ini developer apk BSH team juga ga mau kalah. beliau memperbaharui aplikasi bsh tersebut menjadi lebih sempurna sehingga tidak terjadi error lagi dan aplikasi ini yang terbaru namanya menjadi Hago.

baca juga : kumpulan aplikasi tuyul terbaru untuk ojek online

Hago Maps ini untuk tampilannya hampir sama seperti bsh Maps sebelumnya dan untuk cara penggunaannya pun hampir sama juga. Bagi Anda yang ingin mencobanya silakan download Hago Maps nya sebagai berikut :

1. BSH Maps Hago.apk Download jika masih eror coba yang ini Download
Atau yang ini Downlod
Atau apabila hp agan sudah full magisk anda bisa pakai BSH Maps Hago dalam bentuk file Zip silahkan sedot

2. BSH Maps Hago.zip Download

Itulah Aplikasi BSH Maps (Hago) terbaru tanpa eror yang sudah saya bagikan silahkan di Download sesuai keinginan anda. Atau anda juga bila ingin mendownload aplikasi spof mock lokasi lainnya silahkan di Comot gan.



Coba juga Download dom advance apk sedot orderan
Jika anda mengalami masalah gagal instal sebaiknya anda menggunakan xposed apabila belum memakai xposed silahkan download xposed framework all version.
Bagi anda yang menggunakan hp polosan anda jangan mau kalah sama yang pakai tuyul karena yang pakai tuyul pun ga tentu mesti bisa gacor ada cara jitu yang bisa membuat hp anda gacor dan bisa mengalahkan yang pakai tuyul sekalipun yuk kita baca bagaimana cara seting hp gacor tanpa root untuk ojek online
Klik disini untuk membuka komentar

6 comments

Cara pasang nya gimana gan

Balas

Pasang yg mana gan ?yg apk apa yg zip

Balas

Tjk gold bisa buat hp non root g boss.

Balas

Kok di aplikasi driver go jek nya maps jdi gk bsa dibuka ya

Balas

Sering sering hapus chace apk gojek, Google playsevise, sama maps

Balas

"tidak ada orang yang bodoh di dunia, semuanya pintar kecuali orang yang malas belajar dan membaca. Dan tentunya jangan malu untuk bertanya karena malas bertanya akan sesat dijalan, jangan pula takut dibilang bodoh karena banyak nanya,karena orang yang banyak nanya nantinya kita dapat ilmu.  justru orang yang jarang bertanya merasa lebih pintar dan sangat gengsi untuk bertanya yang akan ketinggalan dalam mencari ilmu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER