-->

Aplikasi Chating Terbaik Untuk Mencari Teman Di Sekitar Kita

Di zaman yang era modern ini banyak sekali macam macam aplikasi chating terbaik untuk mencari jodoh ataupun mencari teman di sekitar, jenis aplikasi dan fitur nya pun berbeda beda mulai dari aplikasi yang berbasis berbayar dan ada juga yang gratis. Nah dari pada anda kecewa download sana download sini yang akhirnya ujung ujung nya aplikasi tersebut fitur nya mengecewakan.

Di artikel ini saya akan membahas nya dan ,saya rangkum beberapa aplikasi chating terbaik untuk mencari jodoh ataupun teman yang saya rekomendasikan untuk anda. Disini saya merangkum nya ada 3 aplikasi terbaik utuk mencari teman sekitar.

Aplikasi terbaik mencari teman sekitar :


1. Wechat


Ya aplikasi wechat ini masuk ke kategori pertama aplikasi chating terbaik untuk mencari teman ataupun jodoh,pasalnya aplikasi wechat ini adalah aplikasi yang pertama bumming di era tahun 2012 ,dan untuk jumlah unduhan kala itu sudah mencapai 100 juta unduhan dari aplikasi wechat ini sehingga sampai sekarang pengguna nya terus meningkat. Aplikasi wechat ini tersedia di playstore dan pemakainnya pun gratis anda cukup mendownload nya di playstore,fitur dari aplikasi wechat dapat mencari teman sekitar melalui gps, untuk login nya anda cukup memasukan nomer handphone dan selanjutnya memverifikasi sandi yang dikirim melalui sms .

Aplikasi chating terbaik untuk cari teman sekitar

2. Badoo


Aplikasi chating pencari teman terbaik yang kedua yaitu badoo, aplikasi bado pun tak kalah bagus dengan aplikasi sebelumnya ,aplikasi ini memiliki rating 4,3 dengan jumlah unduhan sekitar 100 juta unduhan penggunanya. Aplikasi ini tersedia gratis di aplikasi android playstore,ios atupun blackberry, Aplikasi chating yang satu ini memiliki fitur pencarian teman sekitar sama dengan aplikasi chating sebelumnya.

Aplikasi chating untuk cari teman sekitar

3. Beetalk


Aplikasi chating yang terakhir yaitu beetalk ,aplikasi ini banyak sekali di gunakan sehingga aplikasi ini pun cukup dikenal oleh sebagian masyarakat sebagai aplikasi pencari teman sekitar yang terbaik ,akan tetapi segi negatif di aplikasi akun beetalk ini sangat sensitif sekali dari yang namanya ban*d ,pasalnya aplikasi ini sering atau digunakan oleh pengguna yang tidak bertanggung yang tidak suka kepada kita sehingga mmbuat laporan palsu ke developer beetalk yang mengakibatkan akun betalk terkena ban*d, Sehingga pengguna lain banyak yang beralih ke aplikasi chating jenis lainnya,dan sampai sekarang jumlah unduhan nya mengalami penurunan yaitu hanya mencapai 10 juta unduhan.

Baca juga cara mengembalikan akun beetalk yang di banned

Aplikasi chating cari teman sekitar



Itulah aplikasi chating terbaik pencari teman sekitar yang sudah kami rangkum, gunakan aplikasi pencari teman tersebut secara baik dan juga bijak untuk menggunakan nya supaya mendapatkan hasil yang fositif untuk pengguna nya. Karena sekarang sekarang banyak sekali aplikasi chating digunakan secara tidak benar oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, maka dari itu kita harus berhati hati untuk menggunakannya.

Mungkin dari anda ada yang punya pengalaman menarik mengenai aplikasi chating pencari teman diatas silahkan ceritakan pengalaman anda melaui kolom komentar yang sudah kami sediakan.
Klik disini untuk membuka komentar

No comments

"tidak ada orang yang bodoh di dunia, semuanya pintar kecuali orang yang malas belajar dan membaca. Dan tentunya jangan malu untuk bertanya karena malas bertanya akan sesat dijalan, jangan pula takut dibilang bodoh karena banyak nanya,karena orang yang banyak nanya nantinya kita dapat ilmu.  justru orang yang jarang bertanya merasa lebih pintar dan sangat gengsi untuk bertanya yang akan ketinggalan dalam mencari ilmu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER