-->

Cara Memulihkan Akun Beetalk Yang di Banned

Cara memulihkan akun beetalk yang di banned- Aplikasi chating pencari teman sekitar beetalk ini cukup banyak sekali digunakan oleh remaja maupun orang dewasa untuk sekedar mencari teman chating ,pacar,maupun jodoh. Akan tetapi anda harus berhati hati menggunakan aplikasi ini ,banyak sekali oknum pengguna yang tidak bertanggung jawab menggunakan aplikasi ini untuk kejahatan ataupun yang lainnya.



Untuk sekarang sekarang ini banyak sekali kasus yang akun beetalk nya terkena banned atupun di tangguhkan, kenapa akun saya bisa kena banned??serta bagaimana caranya kita untuk mengembalikan akun beetalk yang terkena banned tersebut??mungkin pertanyaan demikian sepintas ada di benak anda yang sudah mengalami akun beetalk banned.

Di artikel kali ini saya akan berbagi solusi untuk anda tentang bagaimana cara mengembalikan atau memulihkan akun beetalk yang terkena banned. Sebelum ke pokok pembahasan perlu kita ketahui dahulu faktor faktor penyebab akun beetalk terkena banned yang akan saya tulis di bawah ini.

Penyebab akun beetalk banned :

1. Melakukan spam

Akun beetalk melakukan spamer atau kita dengan sengaja menyebarkan link konten konten kita dengan jeda waktu yang sangat banyak dan secara singkat, itu bisa menjadi salah satu faktor akun beetalk terkena banned.

2. Menyebar konten berbau p**n*grapi

Menyebarkan video yang tidak senonoh juga bisa memicu akun beetalk anda di tangguhkan atau terkena banned oleh pihak beetalk, disini saya menyarankan jangan sembarang upload video2 yang terlalu syur supaya tidak di cap jelek oleh pihak beetalk.

3. Di duga melakukan aksi penipuan

Hati hati dalam menggunakan beetalk jangan sesekali kita terlalu percaya terhadap cashing poto poto yang begitu menggoda, bisa saja akun tersebut akun palsu sehingga anda bisa tertipu daya oleh kecantikan atau ketampanan nya. Yang seperti ini bisa juga menjadi penyebab akun terkena banned karena melakukan penipuan akun,ataupun bisa saja akun tersebut digunakan untuk menipu dalam hal perdagangan maupun yang bersifat komersil lainnya.

4. Pelaporan palsu 

Nah penyebab yang satu ini mungkin hampir semua orang yang tidak menduga nya, saya disini menyimpulkan kenapa akun beetalk kita terkena banned padahal kita tidak pernah melanggar kebijakan yang diterapkan oleh pihak beetalk tersebut. Mungkin alasan ini penyebab utama nya ,contohnya misalkan ada seseorang di teman beetalk kita yang tidak suka kepada kita sehingga melaporkan kita dengan membuat laporan palsu ke pihak beetalk tersebut.

Itulah beberapa penyebab akun beetalk anda terkena banned, dan sekarang kita kembali ke pokok pembahasan kita bagaimana caranya supaya akun beetalk yang terkena banned bisa kembali??yuk ikuti tutorialnya yang akan saya jelaskan di bawah ini.

Cara memulihkan/mengembalikan akun beetalk banned :


1. Silahkan anda kirim email ke pihak beetalk yaitu bantuan@beetalkmobile.com
2. Kita kirim atau tulis kata kata untuk memohon kepada pihak beetalk untuk mengembalikan akun beetalk yang di banned dengan contoh format sebagai berikut ;

Dear Team beetalk indonesia,

Saya merupakan salah satu user setia dari aplikasi beetalk, memberikan informasi, bahwa akun beetalk saya telah di non-aktifkan oleh pihak beetalk,mohon bantuan sekiranya bisa dilakukan pengaktifkan kembali akun beetalk saya,mohon maaf apabila saya telah melakukan tindakan yang di larang ,media sosial beetalk sebagai media komunikasi utama saya gunakan untuk berkomunikasi dengan orang di sekitar,jadi sekali lagi saya minta maaf dan dengan besar hati saya berharap untuk bisa mengembalikan akun beetalk saya yang di banned.
Terimah kasih atas bantuan dan kerja sama.

Lalu tulis ID beetalk anda
Nomor telepon di daftar di beetalk
Nama asli anda.

3. Setelah itu anda harus menunggu email balasan dari pihak beetalk untuk menyuruh memasukan no handphone anda .

4. Tunggu proses pemberitahuan 2x 24 jam melalui sms yang akan dikirim dari pihak beetalk.

Sekian untuk informasi nya mengenai cara mengembalikan akun beetalk yang di banned,semoga akun beetalk anda bisa kembali dengan mengikuti proses cara seperti diatas tadi. Silahkan berkomentar di kolom yang sudah kami sediakan apabila ada yang perlu di pertanyakan ,trimakasih banyak sudah berkunjung.
Klik disini untuk membuka komentar

4 comments


Saya merupakan salah satu user setia dari aplikasi beetalk, memberikan informasi, bahwa akun beetalk saya telah di non-aktifkan oleh pihak beetalk,mohon bantuan sekiranya bisa dilakukan pengaktifkan kembali akun beetalk saya,mohon maaf apabila saya telah melakukan tindakan yang di larang ,media sosial beetalk sebagai media komunikasi utama saya gunakan untuk berkomunikasi dengan orang di sekitar,jadi sekali lagi saya minta maaf dan dengan besar hati saya berharap untuk bisa mengembalikan akun beetalk saya yang di banned.
Terimah kasih atas bantuan dan kerja sama.

Balas

Pulihkan bee talk aku ding

Balas

Tolong aktifkan id beetalk saya 9392656300

Balas

Bagaimana buka beetalk yg tanpa sengaja kehapus ..terima kasih

Balas

"tidak ada orang yang bodoh di dunia, semuanya pintar kecuali orang yang malas belajar dan membaca. Dan tentunya jangan malu untuk bertanya karena malas bertanya akan sesat dijalan, jangan pula takut dibilang bodoh karena banyak nanya,karena orang yang banyak nanya nantinya kita dapat ilmu.  justru orang yang jarang bertanya merasa lebih pintar dan sangat gengsi untuk bertanya yang akan ketinggalan dalam mencari ilmu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER