-->

Update!!! Kebijakan adsense untuk youtube terbaru 2018

Update!!! kebijakan adsense untuk youtube terbaru 2018- Akhir akhir ini para youtuber pemula yang berniat ingin menghasilkan uang dari youtube menjadi merasa galau pasalnya pihak youtube telah mengumumkan peraturan baru yakni kebijakan adsense untuk youtube terbaru di tahun 2018 ini. Dan bahkan saking ketat nya peraturan yang sekarang mungkin sebagian yang patah semangat nya karena peraturan tersebut.

Mungkin sebelum ke pokok pembahasan saya akan berbagi sedikit cerita kepada anda mengenai kebijakan youtube yang dulu dan yang sekarang. Dulu pas saya pemula mengenal adsense terjun ke dunia blogging yang pertama saya geluti adalah daftar adsense youtube. Yang saya rasakan yaitu kerja nya enak banget gitu ya jadi youtuber kita tinggal upload video terus mendapatkan uang dari google.

Update!!! Kebijakan adsense untuk youtube terbaru 2017


Tapi setelah saya rasakan dan terjun lebih jauh ternyata main youtube juga butuh kerja keras nya tidak hanya sembarang upload kemudian share sana share sini terus mendapatkan uang. akan tetapi tidak demikian ,dari segi seo nya pun juga ikut di libatkan agar content video kita bisa muncul di paling atas saat pencarian. Dan alhasil sangat susah sekali untuk menduduki posisi terbaik di serp tersebut karena mungkin saya tidak begitu serius dan tergoda ke dunia blogging. Lebih lengkapnya perjalanan saya silahkan baca pengalaman saya daptar adsense.

Pertama daftar adsense untuk youtube dulu saya sangat mudah sekali,kita hanya upload beberapa video original ke youtube terus kita kaitkan dengan google adsense setelah itu monetise dan kemudian iklan dari google adsense pun muncul dengan sendirinya di content video kita. Selanjutnya pundi pundi rupiah pun mengalir ke akun kita.

Akan tetapi seiring waktu berjalan kebijakan youtube adsense pun mengalami perubahan yang signifikan, yakni di tahun tahun sebelumnya kebijakan youtube adsense untuk memonetise video nya yaitu akun chanel youtube (content video) harus mencapai 10.000 viewer baru content tersebut bisa di monetise.

Dan untuk yang sekarang di tahun 2018 kebijakan youtube pun menjadi lebih ketat lagi, yaitu chanel kita harus memiliki 1000 subscribe dan harus memiliki view mencapai 4000 jam waktu menonton dalam jangka waktu 12 bulan, lihat contoh gambar akun chanel saya di bawah ini.

kebijakan mitra youtube 2017

Disitu sudah tertulis dengan jelas bahwa kebijakan youtube di tahun 2018 ini sudah tidak main main lagi. Sangat begitu ketat di bandingkan tahun tahun sebelumnya, mungkin peraturan tersebut di perketat karena ada sebagian oknum yang bermain curang dalam mengelola chanel youtube nya sehingga kebijakan youtube adsense nya pun menjadi lebih ketat.

Kesimpulannya dari kebijakan youtube 2018:

1. Apabila anda ingin menjadi seprang youtuber yang ingin menghasilkan uang dari youtuber anda harus memiliki subscribe minimal 1000 subscribe di chanelnya

2. Conten video total harus memiliki viewer minimal 4000 jam dalam jangka waktu 12 bulan dan itu harus content oroginal

Dan selain itu kebijakan kebijakan lainnya menjadi seorang youtuber yang utama harus juga di jalankan apabila anda ingin serius untuk menjadi seorang youtuber ,agar anda aman dari ancaman yang namanya banned akun oleh pihak youtuber . Untuk lebih jelasnya silahkan baca pedoman kebijakan mitra youtube

Mungkin cukup sekian dari penjelasan kebijakan adsense youtube terbaru 2018 ini semoga informasi ini bermanfaat dan semoga bagi anda yang berniat ingin belajar menjadi seorang youtuber tidak menjadi hambatan dan tidak patah semangat dengan munculnya kebijakan youtube yang sekarang ini. trimakasih banyak sudah mampir di blog yang sederhana ini.
Klik disini untuk membuka komentar

4 comments

informasinya sangat bermanfaat

trimakasih gan

Balas

Ilmu ini sangat bermanfaat bagi saya yang masih pemula, terimakasih dengan membaca postingan ini jadi tambah wawasanku ttg dunia adsense.

Balas

Iyya mbak trimakasih sudah bisa berkunjung di blog saya....

Balas

Ilmu ini sangat saya butuhkan, kebetulan sy juga seorang publisher adsense,

Balas

"tidak ada orang yang bodoh di dunia, semuanya pintar kecuali orang yang malas belajar dan membaca. Dan tentunya jangan malu untuk bertanya karena malas bertanya akan sesat dijalan, jangan pula takut dibilang bodoh karena banyak nanya,karena orang yang banyak nanya nantinya kita dapat ilmu.  justru orang yang jarang bertanya merasa lebih pintar dan sangat gengsi untuk bertanya yang akan ketinggalan dalam mencari ilmu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER