-->

Cara Daftar Paket Internet Gojek Dan Grab Siap Online Rp 75 Ribu 15 GB Nelpon 200 Menit

Cara Daftar Paket Internet Gojek Dan Grab Siap Online Rp 75 Ribu- Oke sobat ojek online gojek dan grab kita punya kabar gembira untuk kita semua nih mitra ojek online,kini telah hadir paket internet telkomsel siap online untuk mitra grab dan gojek bagi anda pengguna kartu telkomsel, hanya dengan pulsa Rp 75 ribu kita bisa mendapatkan paket siap online sebesar 15 GB kuota data dan bonus Nelpon 200 Menit all operator dan dan sesama telkomsel.

Cara Daftar Paket Internet Gojek Dan Grab Siap Online Rp 75 Ribu 15 GB Nelpon 200 Menit


Paket siap online ini hanya berlaku untuk para mitra driver ojek online dan nomor telpon sudah terdaftar jadi mitra gojek atau grab dan paket siap online ini tidak berlaku untuk custemer nya, dengan hadirnya paket siap online ini sangat cukup membantu untuk mitra ojek online dalam menjalankan order, karena paket 15 gb dan 200 menit telpon sangat lah cukup untuk 1 bulan dalam menjalankan orderan.

Untuk itu bagi anda yang belum mendaftarkan paket siap online ini silahkan anda daftarkan paket internet gojek dan grab ini karena cukup lumayan menurut saya, Untuk cara daftar paket internet gojek siap online ini cukuplah mudah dan ga terlalu ribet menurut saya, hanya dengan pijit keypad di handphone dan paket siap online akan sudah siap. Bagaimana cara daftar paket siap online nya ??? yuk ikuti caranya di bawah ini.

Cara aktifasi daftar paket internet gojek siap online :


  • Di keypad hp anda ketikan kode paket siap online gojek *168*455#

Cara Daftar Paket Internet Gojek Dan Grab Siap Online Rp 75 Ribu 15 GB Nelpon 200 Menit


  • Setelah itu pilih 1 ya 
  • Maka paket siap online anda akan langsung aktif

Untuk cara daftar paket online untuk grabb cara nya sebagai berikut :

  • Di keypad ketikan kode paket siap online grab seperti ini *168*472#

Cara Daftar Paket Internet Gojek Dan Grab Siap Online Rp 75 Ribu 15 GB Nelpon 200 Menit


  • Tekan 1 untuk pilih ya
  • Dan paket internet telkomsel grab nya sudah aktif selama 30 hari
Itulah penjelasan saya tentang cara daftar paket siap online yang sudah saya tuliskan di artikel ini semoga bermanfaat. Silahkan ikuti atau subscribe secara otomatis dengan mengirimkan alamat email anda ke kotak subscribe di bawah. Jadi nantinya info cara paketan lainnya yang saya update di web ini akan ada pemberitahuan melalui kotak masuk email anda.
Klik disini untuk membuka komentar

No comments

"tidak ada orang yang bodoh di dunia, semuanya pintar kecuali orang yang malas belajar dan membaca. Dan tentunya jangan malu untuk bertanya karena malas bertanya akan sesat dijalan, jangan pula takut dibilang bodoh karena banyak nanya,karena orang yang banyak nanya nantinya kita dapat ilmu.  justru orang yang jarang bertanya merasa lebih pintar dan sangat gengsi untuk bertanya yang akan ketinggalan dalam mencari ilmu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER