-->

Cara Flashing Hp Xiaomi Redmi 4A Dengan Miflash

Cara Flashing Hp Xiaomi Redmi 4A Dengan Miflash- Oke sobat disini saya ingin berbagi ilmu nih buat kalian yang ingin hp xiaomi 4a nya di flash karena mungkin suatu alasan tertentu ingin hp nya di flash, yang jelasnya mungkin hp agan bootloop dan ingin mengembalikan kondisi hp nya menjadi seperti kondisi awal seperti pertama beli baru.

Cara Flashing Hp Xiaomi Redmi 4A Dengan Miflash


Hp bootlop atau mati total itu merupakan hal yang lumrah dan sudah biasa bagi anda yang hoby suka oprek oprek hp, dengan cara di flsah ulang merupakan jalan satu satunya  untuk mengembalikan kondisi hp seperti biasa. Tandanya hp anda bootlop yaitu hanya muncul logo xiaomi di handphone anda saat melakukan reboot sehingga hp xiaomi redmi 4a anda tidak mau hidup nromal kembali.

Baiklah kita mulai saja untuk tutorialnya untuk cara flashing hp xiaomi redmi 4a sebagai berikut,dan anda hanya ikuti saja tutorial nya step by step  jangan sampai ada yang terlewatkan agar proses flashing hp xiaomi anda berjalan dengan lancar.

Sebelum ke proses Flashing hp xiaomi agan silahkan siapkan dulu bahan bahannya
sebagai berikut :

  1. Miflash    (download)
  2. Rom Xiaomi 4a global rolek (download)
  3. Driver Qdloader usb driver (Download)


Setelah bahan bahannya sudah siap kita lanjut ke tahap selanjut nya yaitu untuk cara flash nya ,silahkan disimak baik baik

Cara flash hp xiaomi redmi 4a dengan miflash :


  • Pertama yang harus anda lakukan setelah mendownload semua bahan bahannya silahkan exstrak terlebih dahulu 
  • Kemudian instal usb driver nya pada laptop anda 
  • Setelah selesai lanjut instal miflash nya sama seperti instal driver
  • Selanjutnya matikan hp xiaomi nya kemudian masuk ke mode download dengan cara menekan tombol power+tombol volume up secara bersamaan sehingga muncul tampilan gambar robot android.
  • Masukan kabel data usb ke hp xiaomi agan dan sambungkan ke pc sampai device anda terbaca oleh pc tersebut
  • Langkah selanjutnya silahkan buka software miflash nya sehingga muncul tampilan seperti gambar di bawah ini

Cara Flashing Hp Xiaomi Redmi 4A Dengan Miflash


  • Selanjutnya klik refresh untuk memastikan device anda terbaca,kemudian arahkan pada browser ke folder room hp xiaomi redmi 4a rolek yang sudah kita ekstrak tadi sebelumnya,ingat jangan salah download room nya room untuk flashing via miflash tool cara file yang berekstensi .tgz atau tar  jangan yang berekstensi .zip karena kalo zip untuk flash via twrp, dengan contoh seperti ini rolex_global_image_8.11.23_200181123.00 

cara flash xiaomi 4a


  • Di miflash paling bawah klik flash all lalu klik tombol flash di atas untuk memulai proses flashing 
  • Kemudian tunggu beberapa menit karena proses flashing membutuhkan waktu agak lama sekitar 5 sampai 10 menit
  • Setelah berhasil maka akan muncul seperti gambar berikut

Cara Flashing Hp Xiaomi Redmi 4A Dengan Miflash


  • Selanjutnya hp xiaomi agan akan booting dengan sendirinya,lalu cabut kabel data yang menyambung ke pc dan tunggulah proses booting tersebut sekitar 5 menitan dan agak lama karena proses booting pertama flash pasti lama
  • Selesai

Itulah cara flashing hp xiaomi redmi 4a dengan menggunakan miflash, gimana cukup mudah bukan daripada anda flash hp xiaomi anda ke counter anda akan mengeluarkan uang untuk proses flashing tersebut. Jika anda melakukan nya sendiri dan mempunyai pc anda ga akan mengeluarkan uang, hanya mengeluarkan kuota data untuk mendownload bahan bahannya saja.
Klik disini untuk membuka komentar

No comments

"tidak ada orang yang bodoh di dunia, semuanya pintar kecuali orang yang malas belajar dan membaca. Dan tentunya jangan malu untuk bertanya karena malas bertanya akan sesat dijalan, jangan pula takut dibilang bodoh karena banyak nanya,karena orang yang banyak nanya nantinya kita dapat ilmu.  justru orang yang jarang bertanya merasa lebih pintar dan sangat gengsi untuk bertanya yang akan ketinggalan dalam mencari ilmu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER