-->

Inilah Keuntungan menjadi seorang blogger

Icikiblog-Blogger merupakan penyedia situs bagi seseorang yang ingin menyalurkan hobi nya melalui tulisan, sehingga menjadi sebuah karya tulis yang sangat bermanfaat bagi pembaca nya. Situs blogger ini merupakan suatu produk google dari sekian banyak nya produk produk google lainnya, Jika anda mempunyai hobi menulis maka membuat blog ini sangat cocok bagi anda karena selain menyalurkan hobi banyak sekali keuntungan keuntungan lainnya menjadi seorang blogger.

Inilah Keuntungan menjadi seorang blogger

Di era modern ini untuk mencari pekerjaan sangat lah susah apalagi kita tidak mempunyai pengalaman bekerja atau basic bekerja, bahkan banyak nya populasi pengangguran karena susah mencari lahan pekerjaan bisa membuat orang tersebut menjadi stres karena susah nya mencari pekerjaan. Solusi nya yaitu cobalah menjadi seorang blogger,menyalurkan hobi menjadi karya tulis dan menghasilkan uang.

baca juga ; cara membuat blog atau website
Apa bisa menjadi blogger menghasilkan uang???

Mungkin pertanyaan tersebut di benak anda pasti bertanya demikian,nah jika anda ingin serius mencoba membuat blog dan ingin mempunyai penghasilan silahkan baca panduan blog untuk pemula yang benar agar tidak tersesat.

Baiklah di pembahasan sekarang saya akan berbagi informasi menarik akan keuntungan keuntungan lain menjadi seorang blogger, karena banyak sekali keuntungan yang di dapat menjadi seorang blogger selain untuk menyalurkan hobi.

Keuntungan menjadi seorang blogger :

  • Mendapatkan uang
Banyak cara menghasilkan untuk uang dari blogger,salah satunya kita bisa dengan menjual artikel atau tulisan,menjual blog,atau bisa juga dengan program jasa pengiklan seperti google adsense,klik saya,adfly, dan jasa pengiklan lainnya.
  • Menambah wawasan 
Dunia bloging pastinya yang di cari adalah pembaca setia blog kita,semakin bagus nya karya tulis kita maka semakin terkenal nya tulisan kita. Bahkan saking setia nya pengunjung bisa memfolow blog dengan otomatis pasti mengikuti atau berlangganan ke blog kita, sehingga wawasan kita kepada pembaca menjadi bertambah.
  • Menjadi terkenal 
Jika kita menjadi seorang blogger yang sukses ,pasti banyak pengikut setia ke blog kita tentunya  dengan begitu kita bisa terkenal di dunia maya maupun dunia nyata. Seperti contoh artis Raditya dika ,dia dahulunya adalah seorang blogger dan youtuber dan akhirnya dia sukses dan terkenal di dunia nyata sehingga dia cukup populer karena kesuksesan nya dari seorang blogger menjadi artis terkenal sekarang ini
  • Menjadi cerdas
Seorang blogger di tuntut untuk menulis agar bisa menjadi seorang blogger yang sukses, untuk itu menjadi seorang blogger pastinya sering membaca2 mencari informasi informasi lainnya yang bermanfaat untuk dia sendiri dan kemudian di bagikan ke orang lain melalui tulisan artikel. Feed back nya buat kita semakin sering membaca semakin menambah ilmu kita dan menjadi cerdas.

  • Menjadi penulis handal
Seseorang yang menjadi blogger tentunya sangat teliti sekali di dalam penulisan sebuah hasil karya tersebut, karena tujuan nya yaitu untuk menarik pembaca nya agar terlihat unik dan menarik. Sehingga ketika kita ingin terjun bisnis dunia nyata nya yaitu membuat karya tulis dalam bentuk buku Tentunya kata kata pun akan menjadi menarik karena sudah terbiasa kita menulis karya tulis di blog tersebut.

Itulah beberapa keuntungan menjadi seorang blogger atau penulis artikel, jika anda seorang pengangguran maka apa salah nya kita coba menyalurkan hobi nya lewat tulisan di blog,siapa tau anda berpotensi mencari rejeki nya di dunia blogging tersebut. Akhir kata saya ucapkan trimakasih karena sudah membaca artikel yang sederhana ini.
Klik disini untuk membuka komentar

No comments

"tidak ada orang yang bodoh di dunia, semuanya pintar kecuali orang yang malas belajar dan membaca. Dan tentunya jangan malu untuk bertanya karena malas bertanya akan sesat dijalan, jangan pula takut dibilang bodoh karena banyak nanya,karena orang yang banyak nanya nantinya kita dapat ilmu.  justru orang yang jarang bertanya merasa lebih pintar dan sangat gengsi untuk bertanya yang akan ketinggalan dalam mencari ilmu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER