Tips Gacor Ojek Online Yang Harus Di Perhatikan(Penting)

Tips Gacor Ojek Online Yang Harus Di Perhatikan- Baiklah sobat Ojol senusantara, di artikel sekarang ini saya ingin berbagi tips buat anda seorang driver ojek online Grabb/Gojek supaya akun nya tidak gagu atau bisa gacor sampai pantat ledes.

Semua Driver ojek online tentunya ingin akun driver ojek nya laku atau bahasa perojolan nya gacor,banyak berbagai cara sudah saya searching di google tapi tingkat kegacoran nya gitu2 aja itu gimana suhu???? mungkin semua orang terpikirkan akan bertanya seperti itu.

Tips Gacor Ojek Online Yang Harus Di Perhatikan(Penting)

sumber gambar :gadgetsquad.id

Ada yang menggunakan aplikasi tambahan lah, atau entah apalah itu namanya tapi tetep aja begitu2 saja. Tapi mungkin ada juga sebagian aplikasi pendukung lainnya yang menggunakan aplikasi tambahan dan bisa gacor "baca juga Seting hp gacor tanpa root".
Ada juga yang hp nya di modifikasi agar akun nya gacor dan bisa nitik lokasi palsu kalo dalam bahasa gaulnya Tuyul/Genderwo/Kuntilanak/Pocong lah hehe.

Semuanya dilakuin agar akun driver nya gacor padahal yang pake begituan juga sama saja untung untungan toh semua orderan itu semua server lah yang ngatur, dan juga Rejeki mah Allah SWT yang mengaturnya. Dibalik itu semua terkadang para Driver lupa atau gatau tentang hal yang dianggap sepele oleh semua driver dan akan saya bahas sebagai berikut.

Inilah Hal Yang Harus Di Perhatikan Agar Akun anda Gacor :


Disini saya pelajari  dari aplikasi Gojek Versi terbaru di 391 ini, pasti semua driver pernah mendapat pesan atau notif dari gojek yang masuk secara random dan terkadang berbeda beda, ada yang dapet ada yang tidak itu semua karena karakter akun kita lah yang berbeda beda seperti contoh ke efisiensian waktu mulai On Bid nya lah yang menentukan itu semua. Semua driver mempunyai jam gagu masing masing tergantung kita memulai nya.

Dan Jika kita pelajari dari pesan yg dikirimkan ke setiap akun gojek driver, sebenernya sistem gojek membaca setiap karakter akun gojek driver nya masing-masing dari setiap driver.

Jika dikelompokan mungkin bisa dipisahkan menjadi 3 karakter:

1. Trend Specialist
2. Trend Acak
3. Trend Ancur

Logikanya seperti ini:

1. Trend Specialist:

GoFood/ Go Shop/ GoMart/ GoRide
Ketika seorang driver persentase job yg di ambil dominan salah satu orderan tersebut diatas, Di suatu titik/ area dengan perbandingan 70% prioritas job dan performace diatas standard bonus...
# Contoh:Performace 55,5 % 10 order dari 18 order masuk.
Dengan spesifikasi ;7 orderan gofood >1 orderan gosend > 2 orderan goride.
Maka secara tidak langsung system Database gojek akan track driver tsb untuk menjadi "Driver Prioritas" yg akan menerima orderan GoFood yg lebih dominan masuk, meskipun nantinya keluar dari area yg biasa trend gofood.

2. Trend Acak:

Ketika Seorang Driver tidak pernah pilih-pilih orderan.
Dalam artian "on terus siap ngebolang"
maka secara tidak langsung driver tsb juga akan mendapatkan orderan beraneka ragam dan menjadi prioritas penerima order tercepat di kisaran terdekat dengan posisi gps driver tsb berada. Dengan jumlah order masuk yg tidak terhingga, istilahnya "GACOR".

3. Trend Ancur:

Apabila driver sering pilih-pilih orderan yang masuk dan tidak memperhatikan performancenya, maka system gojek lambat laun akan meminimalkan order yg masuk dan memberikan orderan kepada driver lain yang sesuai dengan dua kategori diatas sebelumnya.
Ini mengakibatkan driver yg sering pilih pilih order dgn tidak memperhatikan performancenya tidak akan mendapatkan orderan. Kecuali dua tipe driver (trend specialis/ trend acak) telah melewatkan orderan tersebut, baru orderan akan masuk kepada driver dgn trend ancur.

Nah ini yg sering dibilang "Akun Gagu".
Kalau pun ada order masuk itu juga karena telah banyak driver yang melewatkan orderan tersebut.

Jadi kesimpulannya:

Akun kita gacor atau gagu tergantung trend onbid kita keseharian seperti contoh : Driver yang biasa Onbid dari pagi dan beraturan akan berbeda dengan akun yang Onbid nya tidak beraturan. Karena system Gojek itu reload setiap hari. Jadi trend kita hari ini mempengaruhi job masuk beberapa hari kedepan. Maka dari itu jika tdk akan ngaspal, lebih baik offbid dulu jangan di plototin orderan nya tapi nggak di ambil. Sayangi Akun Anda Mungkin setidaknya bahasan di atas menjadi bahan pertimbangan rekan semua untuk memelihara akun. Benar atau salah, dikembalikan kepada pribadi masing masing.

Mungkin sekian dulu tentang pembahasannya mengenai tips gacor untuk anda yang perlu di perhatikan dan coba lah di pelajari dari setiap versi versi sebelumnya. Karena setiap versi pasti mengalami perbaikan system yang di lakukan oleh Tim IT Gojek dan Hal seperti ini sepertinya berlaku juga untuk aplikasi ojek Online lainya seperti Grabb.

0 Response to "Tips Gacor Ojek Online Yang Harus Di Perhatikan(Penting)"

Post a Comment

"tidak ada orang yang bodoh di dunia, semuanya pintar kecuali orang yang malas belajar dan membaca. Dan tentunya jangan malu untuk bertanya karena malas bertanya akan sesat dijalan, jangan pula takut dibilang bodoh karena banyak nanya,karena orang yang banyak nanya nantinya kita dapat ilmu.  justru orang yang jarang bertanya merasa lebih pintar dan sangat gengsi untuk bertanya yang akan ketinggalan dalam mencari ilmu"