-->

Promo Spesial Gopay Cashback Hingga 45% Untuk Customer Di Tahun 2018

Promo Gopay Cashback Hingga 45% Untuk Customer Di Tahun 2018- Kabar gembira bagi anda terutama untuk semua kalangan customer gojek. Di bulan september ini perusahaan Pt. Gojek Indonesia mengadakan promosi besar2 an untuk customer gojek tiap pembelanjaan membayar dengan menggunakan Gopay.

Promo Spesial Gopay Cashback Hingga 45% Untuk Customer Di Tahun 2018


Promosi ini berlangsung di tahun 2018 dalam rangka memeriahkan pekan olah raga Asian Games yang di adakan di tanah air kita Indonesia. Memang baik banget ya Ka Nadiem pelopor/pembuat aplikasi Gojek kreasi anak bangsa (yang punya perusahaan Gojek) ini bagi2 cashback promosi untuk kita sebagai pengguna aplikasi gojek.

Yuk daripada kita ngobrol panjang lebar kita simak promosi apa saja yang disediakan/di bagikan oleh PT. Gojek Indonesia Untuk kita sebagai customer Gojek(pengguna aplikasi).

Disini ada beberapa macam Promosi yang diberikan oleh Pt. Gojek Indonesia ,untuk lebih lengkapnya anda bisa baca di aplikasi gojek Customer yang sudah anda download di hp anda ,dan apabila anda belum mempunyai aplikasi gojek silahkan anda download dulu aplikasi gojek nya di playstore atau disini.

Berikut adalah penjelasan Promo Spesial Gopay Cashback hingga 45%


1. Apabila anda sudah mendonload aplikasi gojek nya atau bagi anda pengguna setia gojek silahkan buka menu bantuan gojek seperti gambar berikut


2. Lalu setelah dibuka akan muncul menu seperti gambar di bawah ini kemudian klik Promo spesial gopay

Promo Spesial Gopay Cashback Hingga 45% Untuk Customer Di Tahun 2018

3. Setelah anda klik promo spesial gopay maka akan muncul penjelasan seperti gambar di bawah ini

Promo Spesial Gopay Cashback Hingga 45% Untuk Customer Di Tahun 2018

Bisa anda lihat promo spesial nya cukup lumayan banyak bukan???silahkan anda coba bila tidak percaya, dan untuk cara pembayaran nya cukup lah mudah, kita tinggal hanya scan QR untuk membayarnya lalu kita konfirmasi dengan kode pin yang sudah kita setel,setelah itu cashback nya langsung turun deh detik itu juga.

Bagi anda yang pengguna baru mendownload aplikasinya silahkan anda aktifasi kode pin nya terlebih dahulu guna menjaga keamanan saldo gopay anda.Untuk percobaan silahkan anda dateng ke Alfamart terdekat lalu belanja dengan total 30.000 ndak usah banyak banyak maka nikmati lah hasilnya hehehe.

Bagaimana apakah anda tertarik untuk mencoba promo spesial gopay nya ??? Buruan lohh bagi yang belum mencoba mungpung ada kesempatan karena kesempatan tidak akan datang 2 kali, karena promosi spesial gopay ini ada batas waktunya. Kita tinggal hanya mencoba nya nanti juga ketagihan hahahaha...
Klik disini untuk membuka komentar

No comments

"tidak ada orang yang bodoh di dunia, semuanya pintar kecuali orang yang malas belajar dan membaca. Dan tentunya jangan malu untuk bertanya karena malas bertanya akan sesat dijalan, jangan pula takut dibilang bodoh karena banyak nanya,karena orang yang banyak nanya nantinya kita dapat ilmu.  justru orang yang jarang bertanya merasa lebih pintar dan sangat gengsi untuk bertanya yang akan ketinggalan dalam mencari ilmu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER