-->

3 Game Android Terpopuler di Tahun Ini

3 Game Android Terpopuler di Tahun Ini-Di era modern ini era hp android berbagai macam game bertebaran mulai dari game online sampai yang ofline juga sudah tersedia banya di berbagai app market android seperti di playstore,app store dan market android lainnya. Sebelum era android jaman jaman dahulu game populer yaitu game playstation ,nitendo ,dan yang lainnya. Namun untuk menikmati game game tersebut kita harus punya modal untuk membelinya sehingga bisa sepuasnya main game tersebut secara ofline.

Dan untuk sekarang ini di jaman canggih seperti ini penggunaan game game tersebut sangat lah jarang bahkan udah langka sekali seseorang bermain game seperti nitendo ,mungkin sudah beralih ke game game android yang di gunakan melalui hp android sehingga game nitendo sudah hampir berkurang peminatnya. Akan tetapi masih ada game yang masih eksis dan masih populer sampai sekarang yaitu playstation.

Oke guys di pembahasan artikel kali ini saya akan merangkum beberapa game android terpopuler dan masih axsis di tahun ini dan juga bisa untuk di rekomendasikan bagi anda pecinta game yang hendak ingin mendownload game android yang paling banyak di gunakan oleh pecinta gamer, silahkan simak sebagai berikut.

3 Game Android Terpopuler di Tahun Ini :


1. Clash Of Clans (COC)


3 Game Android Terpopuler di Tahun Ini


Ya game COC game COC merupakan game berbasis online dengan penggunaan data internet,game coc ini menduduki peringkat tertinggi di tahun ini meskipun game coc ini game populer di tahun tahun ke belakang akan tetapi game coc ini masih axsis sampai sekarang dan pengguna nya pun mencapai 100 juta unduhan, dengan fitur pembaruan setiap bulannya sehingga tidak bosan untuk bermain COC maka sangat pantas apabila game COC ini masih menduduki game andoid terpopuler di tahun ini menurut versi kami. Apabila anda ingin mendokumentasikan game ini selagi bermain sehingga menjadi video anda juga bisa menggunakan aplikasi perekam layar di android

2. Royal Clash


3 Game Android Terpopuler di Tahun Ini


Clash Royal merupakan game online yang hampir serupa dengan Clash Of Clans yakni game tempur waktu nyata dengan penggunaan peleton atau penyerang untuk menyerang clan musuh,dan untuk penggunaan nya cukup mudah tidak membingungkan pemain yang memainkannya, jumlah unduhan di playstore game royal clash mencapai 100 juta unduhan sama dengan COC dan dengan ini game royal clash menduduki posisi ke dua game android terpopuler di tahun ini.

3. Mobile legend


3 Game Android Terpopuler di Tahun Ini


Siapa yang tidak tahu dengan game yang satu ini, ya inilah game mobile legend ,game ini mulai di luncurkan dan populer dari tahun 2017 dan hingga sampai saat ini masih populer. Game mobile legend sama hal nya dengan game yang sudah saya jelaskan di atas game nya memakai penggunaan data internet untuk bisa memainkan nya jika anda berminat ingin bermain mobile legend anda bisa di mengunduh nya di playstore. Game bobile legend ini mencapai unduhan 50 juta pengguna yang sudah mendownload nya, sehingga Mobile Legend menduduki posisi peringkat ke 3 game android terpopuler di tahun ini versi icikiblog.

Mungkin itu saja penjelasan dan rangkuman dari saya mengenai game android terpopuler di tahun ini sehingga mungkin bisa menjadi sumber referensi bagi anda yang bingung untuk memilih game dan hendak ingin bermain game yang lebih mantap,asik,dan tentunya populer di kalangan saat ini. Biar tidak dikatain kudet (kurang update) oleh teman teman.
Klik disini untuk membuka komentar

No comments

"tidak ada orang yang bodoh di dunia, semuanya pintar kecuali orang yang malas belajar dan membaca. Dan tentunya jangan malu untuk bertanya karena malas bertanya akan sesat dijalan, jangan pula takut dibilang bodoh karena banyak nanya,karena orang yang banyak nanya nantinya kita dapat ilmu.  justru orang yang jarang bertanya merasa lebih pintar dan sangat gengsi untuk bertanya yang akan ketinggalan dalam mencari ilmu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER