-->

Cara mudah agar artikel bisa muncul di halaman pertama

Cara agar artikel bisa muncul di halaman pertama - Bagi seorang Blogger Siapa yang tidak mau artikel nya bisa muncul dan menduduki peringkat halaman pertama di mesin pencarian, hal ini mungkin sangat di inginkan oleh para Blogger supaya artikel nya bisa muncul di page one karena berpotensi untuk mendatangkan trafik pengunjung secara langsung dari Search engine/ mesin pencarian .

Baiklah sobat icikiblog kali ini saya akan berbagi tips cara mudah agar artikel anda bisa muncul tampil di halaman pertama pencarian Google.
Banyak lah cara yang di lakukan oleh para bloger agar artikel nya bisa muncul di halaman pertama Google, akan tetapi menurut saya jika di garis besar kan saja cara nya itu hanya ada 2, yaitu dengan cara optimasi seo on page dan seo off page.

Nah yang sekarang saya praktekan saya hanya menggunakan tekhnik cara seo on page dan cara ini berhasil membuat artikel saya muncul di halaman pertama. Mau buktiin????? Oke silahkan anda di mesin pencari ketik keyword " Pengalaman daftar google adsense full approve" Disitu terlihat artikel saya di blog Kuilmu nongkrong halaman pertama.


Cara mudah agar artikel bisa muncul di halaman pertama


berikut ini adalah cara saya yang harus di perhatikan dalam membuat artikel agar bisa muncul di halaman pertama. Caranya cukup mudah hanya mungkin butuh kerja keras dan pemikiran yang ekstra saja untuk membuat nya.

langkah agar artikel muncul di halaman pertama

1). Buatlah konten Original 

Yang harus di lakukan adalah kita harus membuat artikel yang original hasil pemikiran kita dengan kata-kata kita sendiri, meskipun arti dari pembahasan yang kita tulis sama dengan orang lain akan tetapi kita harus membuat nya beda dengan yang lain. Beda dalam artian cara penyampaian kita yang  berbeda

2). Pemakaian tata bahasa yang baik

Gunakan tata bahasa yang bisa di mengerti saat membuat konten agar bisa di pahami oleh pembaca, contohnya jangan menyingkat kata kata seperti kita menulis pesan SMS atau chatting,

3). Gunakan alur cerita yang rapi 

Di dalam membuat artikel kita juga harus memperhatikan alur cerita yang rapih, seperti halnya nya kita waktu sekolah membuat kerangka karangan dan ini juga kita terapkan di dalam Blog postingan kita. Tapi di dalam membuat artikel jangan mengarang juga ya 😀😀😀 karena blog anda ini khusus untuk memberikan informasi yang bermanfaat untuk pembaca. Terkecuali blog anda di khusus kan untuk cerita cerita karangan

4). Panjang artikel minimal 300 kata 

Artikel panjang sangat berpotensi untuk bisa membuat postingan artikel anda muncul di halaman pertama, alasannya karena semakin panjang artikel yang kita buat maka di dalamnya artikel tersebut kaya akan kata kunci sehingga artikel anda bisa muncul di halaman pertama.

5). Peletakkan Keyword (kata kunci) 

Di dalam sebuah postingan gunakan kata kunci yang membidik menuju keyword utama kita, oleh karena itu agar anda bisa leluasa membidik kata kunci tersebut, buat lah artikel sepanjang mungkin dengan tidak mengurangi kualitas artikel tersebut.

Bila cara di atas anda belum bisa berhasil cobalah anda pelajari jalan yang kedua silahkan baca yaitu dengan "menggunakan tehnik seo off page"" . Tekhnik seo ini merupakan tekhnik Optimasi dengan menggunakan BACKLINK, dan backlink ini sendiri harus kita pelajari dahulu dengan benar, karena tehnik backlink jika salah dalam penggunaan nya bukan bisa menaikkan peringkat halaman kita di halaman pertama malah bisa beresiko menenggelamkan posisi halaman artikel kita.

Karena ilmu nya sendiri tekhnik SEO, supaya artikel bisa muncul di page one, tidak ada ilmu yang pasti tentang hal ini. Ibarat kan jika ilmu pasti nya 1 + 1 = 2 akan tetapi dalam ilmu seo tidak bisa begitu, karena mesin pencari Google mempunyai robot canggih untuk bisa optimal menilai sebuah situs yang bagus dan relevan oleh karena itu tiap tahun mesin pencari Google memperbaharui algoritma nya untuk menentukan rangking peringkat halaman di pencarian google.

Silahkan praktek kan menurut anda mana yang paling mudah dilakukan, apakah dengan tehnik seo On Page??? Atau dengan Seo Off Page???? Kalau menurut saya pribadi sih saya menganjurkan di tehnik seo On Page dulu karena lebih gampang di lakukan, dan di susul dengan seo Off Page agar artikel anda bisa bertengger di halaman pertama. 

Mungkin cukup sekian penjelasan nya semoga artikel tentang cara mudah agar artikel anda muncul di halaman pertama ini bisa di terima dan bisa berhasil anda praktek kan. Jika cara saya berhasil anda lakukan silahkan berbagi pengalaman anda di sini di kolom komentar yang sudah disediakan.
Klik disini untuk membuka komentar

No comments

"tidak ada orang yang bodoh di dunia, semuanya pintar kecuali orang yang malas belajar dan membaca. Dan tentunya jangan malu untuk bertanya karena malas bertanya akan sesat dijalan, jangan pula takut dibilang bodoh karena banyak nanya,karena orang yang banyak nanya nantinya kita dapat ilmu.  justru orang yang jarang bertanya merasa lebih pintar dan sangat gengsi untuk bertanya yang akan ketinggalan dalam mencari ilmu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER