-->

Cara Pasang Aplikasi Yang Tidak Bisa Di Instal Menggunakan Lucky Patcher

Cara mengatasi aplikasi gagal instal dengan lucky patcher- Halo sobat di kesempatan kali ini saya ingin berbagi ilmu nih buat kalian yang gagal terus pasang aplikasi modifikasi atau sering kita sebut apk mood, entah itu apk mood game atau apk mood lainnya. Pada umumnya mungkin sebagian aplikasi mood ada yang suskes bisa di instal di hp android anda akan tetapi juga tidak sedikit aplikasi tersebut gagal terinstal di hp android kalian. Meskipun di setingan hp nya sudah di ijinkan pemasangan aplikasi dari sumber yang tak dikenal sudah di centang tetep aja gagal terinstal.

solution apk not installer


Sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi aplikasi yang tidak bisa di instal atau gagal di instal seperti kasus tersebut, misal nya dengan menggunakan bantuan xposed instaler atau bisa juga dengan menggunakan bantuan lucky patcher,atau bisa juga dengan apk editor. Terserah kalian enak nya mau pake cara yang mana, sesuai keinginan anda,karena mau cara yang mana pun sama cukup mudah.

Baiklah kita kembali ke topik utama kita tentang bagaimana cara instal apk mod yang gagal di instal dengan bantuan Lucky patcher, bagi anda yang belum memiliki aplikasi lucky patcher silahkan anda download dahulu aplikasi lucky patcher nya disini syarat utama untuk menginstal aplikasi lucky patcher hp harus sudah di root yya, oke apabila anda sudah punya aplikasi lucky patcher silahkan ikuti tutorial nya sebagai berikut.

Cara Instal apk yang tidak bisa di instal menggunakan bantuan lucky patcher :

1. Instal aplikasi Lucky Patcher
2. Ijinkan aplikasi Lucky Patcher untuk akses root
3. Setelah terpasang aplikasi lucky patcher nya kita patching setingan penambal untuk hp android nya melalui aplikasi lucky patcher
4. Buka aplikasi lucky patcher nya lalu klik kotak alat nanti akan muncul seperti gambar berikut

Cara Pasang Aplikasi Yang Tidak Bisa Di Instal Menggunakan Lucky Patcher

5. Setelah itu lalu klik kotak alat tersebut hingga muncul seperti gambar di bawah lalu klik tambal ke android

Cara Pasang Aplikasi Yang Tidak Bisa Di Instal Menggunakan Lucky Patcher

6. setelah di tambal ke android silahkan ceklis ke tiga perintah tersebut klik terapkan,setelah itu akan ada perintah reboot tinggal pilih reboot. jika tidak bisa di ceklis semuanya silahkan di ceklis satu persatu

Cara Pasang Aplikasi Yang Tidak Bisa Di Instal Menggunakan Lucky Patcher

7. jika sudah muncul di bawah nya seperti gambar punya saya (sudah di tambal) berarti sudah sukses aplikasi anda yang tidak bisa di instal sekarang sudah bisa di instal.

Mungkin pembahasan di cukupkan sekian untuk cara pasang aplikasi yang tidak bisa di instal atau gagal instal,apabila ada yang kurang faham mengenai cara di atas silahkan bertanya di kolom komentar yang sudah kami sediakan. Atau anda bisa lihat cara nya melalui video berikut


Klik disini untuk membuka komentar

No comments

"tidak ada orang yang bodoh di dunia, semuanya pintar kecuali orang yang malas belajar dan membaca. Dan tentunya jangan malu untuk bertanya karena malas bertanya akan sesat dijalan, jangan pula takut dibilang bodoh karena banyak nanya,karena orang yang banyak nanya nantinya kita dapat ilmu.  justru orang yang jarang bertanya merasa lebih pintar dan sangat gengsi untuk bertanya yang akan ketinggalan dalam mencari ilmu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER