Cara Menghapus Widget Membandel di Tata Letak Pada Blog

Icikiblog - Setelah ganti Template dan memakai Template baru tentunya sangat menarik dan senang sekali dengan tampilan template yang sesuai dengan keinginan kita, apalagi Template itu kita dapatkan gratis dari situs situs penyedia Template gratis oleh seorang bloger. Akan tetapi kita terkadang jengkel sekali jika kita hendak ingin membuang atau menghapus widget widget tertentu yang ingin hendak kita buang.

Di pembahasan artikel kali ini saya akan membagikan tips cara menghapus Widget membandel di tata letak blog, bagi para Blogger pemula tentunya pasti akan kesulitan untuk bisa menghapus Widget tersebut,dan begitu juga saya dulu pernah alami akan hal itu. Untuk cara menghapus nya pun tidak lah terlalu sulit, anda hanya cukup modal berani untuk mengedit Widget tersebut melalui edit HTML pada blog. Untuk tutorial nya silahkan ikuti langkah langkah nya sebagai berikut.

Cara menghapus widget membandel di tata letak pada blog :

  • Langkah pertama silahkan anda masuk ke blog anda lalu >>klik Template >> edit html 
  • Setelah itu silahkan anda cari Widget membandel yang hendak ingin di hapus di html tersebut, untuk mempermudah pencarian silahkan ketikan ctrl + F pada  pada keyboard anda >> ketikan nama Widget tersebut lalu tekan enter 
  • Setelah ketemu Widget nya, silahkan ganti kode html " true "menjadi " false" 
Contoh gambar sebelum di ganti kode true menjadi false
Cara Menghapus Widget Membandel di Tata Letak Pada log


Dan berikut contoh gambar setelah kode true di ganti menjadi false

Cara Menghapus Widget Membandel di Tata Letak Pada log
Sekarang Widget membandel di tata letak pada blog sudah bisa di hapus, cukup mudah sekali bukan???? Anda hanya perlu modal berani untuk mengedit otak atik html pada Blog. Semoga artikel ini bisa membantu anda dalam kesulitan untuk menghapus widget membandel tersebut. Selamat mencoba.....

0 Response to "Cara Menghapus Widget Membandel di Tata Letak Pada Blog"

Post a Comment

"tidak ada orang yang bodoh di dunia, semuanya pintar kecuali orang yang malas belajar dan membaca. Dan tentunya jangan malu untuk bertanya karena malas bertanya akan sesat dijalan, jangan pula takut dibilang bodoh karena banyak nanya,karena orang yang banyak nanya nantinya kita dapat ilmu.  justru orang yang jarang bertanya merasa lebih pintar dan sangat gengsi untuk bertanya yang akan ketinggalan dalam mencari ilmu"