Tips Supaya Iklan Adsense Tidak Muncul di Halaman Privacy Policy, Disclaimer, Contact Us

Cara agar iklan adsense tidak muncul di halaman Privacy policy - Iklan adsense merupakan iklan yang muncul atau di terapkan oleh publisher adsense di halaman blog atau website nya yang di inginkan, seorang bloger yang sudah mempunyai akun adsense bisa menempatkan iklan di blog atau website nya dengan catatan website tersebut mematuhi kebijakan google adsense, dan bagi para publisher adsense, iklan tersebut merupakan sumber dari penghasilan nya. Akan tetapi seorang publisher adsense harus mengetahui dan harus mematuhi kebijakan google adsense tersebut agar akun adsense kesayangan nya tidak kena ban*d oleh team google.

Mengenai hal itu ada beberapa kebijakan yang harus anda perhatikan dari Google adsense yakni tentang penempatan iklan tidak boleh di tempat kan di halaman statis seperti : Privacy policy, disclaimer, contact us, sitemap. Mengenai hal ini saya juga dulu sempat merasa bingung karena iklan adsense saya tampil di halaman statis tersebut hingga akhir nya saya coba perbaiki supaya iklan adsense tidak muncul atau tampil di halaman Privacy policy, disclaimer, contact us. 

Di posting an kali ini saya mau coba berbagi tips cara agar iklan adsense tidak muncul di halaman privacy policy , dan halaman statis lainnya. Karena mungkin bagi para bloger pemula ada sebagian yang tidak tahu caranya, cara ini saya gunakan dan tentunya berhasil di terapkan dalam Blog saya icikiblog, dan caranya pun cukup mudahBaiklah langsung saja kita praktekkan sekarang, dan cermati baik baik untuk tutorial nya lihat di bawah

Tips supaya iklan adsense tidak tampil di halaman statis (privacy policy, disclaimer, sitemap dan contact us 

Ikuti tutorial nya sebagai berikut :
  • Yang pertama silahkan anda copy kode html tag kondisional di bawah ini
<b:if cond='data:blog.pageType != &quot;static_page&quot;'>
<---iklan hasil parse disini--->
</b:if>

  • Setelah anda copy kode tersebut kemudian anda masuk ke blog ada, klik template dan kemudian masuk ke edit html 
  • Di tampilan html langkah selanjutnya anda cari kode iklan anda yang di pasang dalam template tersebut  
  • Setelah ketemu kode iklan nya anda paste kan kode html yang sudah anda copy di atas dengan catatan iklan adsense anda di apit oleh kode html tersebut, untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini
Tips Supaya Iklan Adsense Tidak Muncul di Halaman Privacy Policy, Disclaimer, Contact Us

  • Lakukan cara seperti diatas pada setiap iklan yang anda tempelkan pada website atau blog tersebut
  • Setelah iklan anda selesai di edit, terus simpan template (save) 
Sekarang anda sudah berhasil untuk tidak menampilkan iklan adsense di halaman Privacy policy, disclaimer, contact. Biar anda percaya silahkan anda coba cek halaman web atau blog sobat di halaman statis tersebut.
Karena permasalahan nya sudah selesai mungkin postingan saya di cukup kan sampai disini dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Jika ada yang kurang jelas silahkan anda bertanya di kolom komentar. 

0 Response to "Tips Supaya Iklan Adsense Tidak Muncul di Halaman Privacy Policy, Disclaimer, Contact Us"

Post a Comment

"tidak ada orang yang bodoh di dunia, semuanya pintar kecuali orang yang malas belajar dan membaca. Dan tentunya jangan malu untuk bertanya karena malas bertanya akan sesat dijalan, jangan pula takut dibilang bodoh karena banyak nanya,karena orang yang banyak nanya nantinya kita dapat ilmu.  justru orang yang jarang bertanya merasa lebih pintar dan sangat gengsi untuk bertanya yang akan ketinggalan dalam mencari ilmu"