-->

Cara mudah mengetahui artikel sudah terindex atau belum

Icikiblog - kali ini icikiblog akan membahas bagaimana cara ngecek artikel yang kita buat sudah terindex google apa belum, bagi para pemula yang sedang membangun blog atau website, tiap kali membuat artikel atau mempublish nya penting sekali untuk ngecek artikel nya sudah terindex atau belum di google pencarian. Karena jika kita tidak ngecek artikel tersebut kita tidak akan tahu artikel kita muncul engga nya di pencarian, dan sungguh sangat merugikan jika artikel kita sudah cape cape kita buat dan hasilnya tidak di temukan di pencarian. Jika hal tersebut terjadi bagaimana mungkin artikel kita dapat menghasilkan visitors dari search engine.

"baca juga 
Cara supaya artikel anda cepat terindex oleh google

Untuk itu kita harus cek artikel yang kita publikasi kan sudah terindex atau belum, karena untuk mengefektivitaskan kinerja rutinitas anda dalam membuat artikel, soalnya percuma jika artikel sudah banyak dan tidak ada yang terindex sama sekali, untuk itu saya mau coba berbagi cara melihat mengetahui artikel sudah terindex atau belum di penelusuran. Dan caranya pun cukup begitu mudah anda hanya ikuti caranya sebagai berikut :

Cara cek artikel sudah terindex atau belum 

1.) Yang pertama  anda copy url artikel yang sudah anda publikasi kan
2.) terus di pencarian anda ketikan site:url artikel anda lalu Search, dan jika artikel anda belum terindex akan nampak seperti gambar berikut 


3.) Dan jika artikel anda sudah terindex oleh google maka akan tampil seperti contoh gambar di bawah ini, dan untuk gambar contoh nya saya menggunakan artikel di web saya yang satu nya lagi.


Begitu lah cara melihat atau mengecek artikel kita sudah terindex atau belum, cukup mudah sekali kan sob cara ngecek nya?? Cukup dengan menambahkan kata site:url artikel anda sebenarnya kita juga bisa ngecek url artikel nya langsung ke pencarian tanpa ada embel embel site: Tapi jika artikel nya terindex di mesin pencarian maka akan langsung terbawa ke halaman blog artikel tersebut, atau artikel anda akan kebuka oleh anda sendiri. Untuk menghindari aktivitas tersebut karena takut nya suatu saat dianggap validity activity (aktivitas tidak valid) anda tinggal ikuti cara saya yang sudah di kasih tau di penjelasan diatas.

Akhir kata saya ucapkan terimakasih banyak sudah berkunjung mohon maaf jika ada kesalahan kata jika ada yang kurang berkenan mohon di maafkan 
Klik disini untuk membuka komentar

No comments

"tidak ada orang yang bodoh di dunia, semuanya pintar kecuali orang yang malas belajar dan membaca. Dan tentunya jangan malu untuk bertanya karena malas bertanya akan sesat dijalan, jangan pula takut dibilang bodoh karena banyak nanya,karena orang yang banyak nanya nantinya kita dapat ilmu.  justru orang yang jarang bertanya merasa lebih pintar dan sangat gengsi untuk bertanya yang akan ketinggalan dalam mencari ilmu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER